Home » Hiburan » Geger, Pria Ini Pamerkan Jenglot Hasil Tangkapannya di Kebun Sawit

Geger, Pria Ini Pamerkan Jenglot Hasil Tangkapannya di Kebun Sawit



Jakarta – Warga di Jalan Gugus Depan, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Bonjai, Sumut, gempar. M. Azhari, 48, menemukan jenglot, keris, dan sejumlah benda lain di belakang rumahnya.

Geger, Pria Ini Pamerkan Jenglot Hasil Tangkapannya di Kebun Sawit

Pria yang akrab disapa Ade tersebut menceritakan penemuan sejumlah barang tersebut. Sekitar 8 bulan yang lalu, Ade berkeliling kebun sawit miliknya yang seluas 1 hektare. Tiba-tiba, sepasang jenglot muncul di permukaan tanah.

”Sebelumnya, saya didatengin ular besar. Saya mundur, tapi ular itu datang lagi. Saya ambil bambu, terus arahin ke ular tersebut. Kemudian, saya pergi,” katanya kepada media Kamis (4/2/2016).

Selang sebulan, dia mendapati pecahan piring bermotif naga. Benda tersebut juga ditemukan di belakang rumahnya. Tiga bulan kemudian, sebuah mangkok kembali ditemukan tidak jauh dari lokasi sebelumnya.

Kejadian seperti itu terus berulang. Ade menemukan rompi bermotif tulisan Arab di dalam kamarnya tiga bulan kemudian. Kemudian, ada sepasang Burung Balam putih linglung di dalam kamarnya.

Yang terakhir, Ade mendapatkan keris sepangjang 170 cm beserta sarungnya di kebun sawit belakang rumahnya. ”Keris itu punya 17 lekukan,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)