Home » Hiburan » Benarkah Shaheer Sheikh Bakal Kembali Min Film di Indonesia?

Benarkah Shaheer Sheikh Bakal Kembali Min Film di Indonesia?



Jakarta โ€“ Shaheer Sheikh adalah aktor asal India yang cukup popular di Indonesia. Perannya di Mahabaratha beberapa tahun yang lalu menarik perhatian pemirsa televisi lokal. Selain itu, mantan kekasih Ayu Ting Ting tersbeut laris manis bermain di Indonesia. Misalnya, drama serial Cinta di Langit Taj Mahal.

Benarkah Shaheer Sheikh Bakal Kembali Min Film di Indonesia?
Sudah hampir dua tahun Shaheer Sheikh bekerja di Indonesia. Saat ini, kontraknya sudah habis dan kembali ke India. Sebagaimana diberitakan Hindustan Times pada Kamis (4/2/2016), pria berbadan gempal itu menjelaskan, alasannya untuk kembali ke India adalah karena dia kangen dengan keluarganya.

Shaheer mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan keluarganya. Dia merasa memiliki beberapa job di India. Dirinya juga merasa beruntung. Sebab, setelah kembali ke India, dia langsung mendapatkan pekerjaan dan menandatangani kontrak.

Namun, Shaheer Sheikh juga memberikan pernyataan bahwa dirinya akan melanjutkan pekerjaannya di Indonesia kalau memang memungkinkan. Pernyataan ini sekaligus memberikan harapan bagi para fansya yang berasal dari Indonesia untuk melihat pujaannya itu kembali main di Indonesia. (Freddy Julio โ€“ sisidunia.com)