sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Leicester Yakin Bisa Tulis Sejarah Juarai EPL

Leicester Yakin Bisa Tulis Sejarah Juarai EPL



Leicester – Pada musim kompetisi 2015-2016, Leicester City menjadi salah satu tim yang paling mengejutkan diranah Liga Premier Inggris dengan berhasil tampil menawan serta kembali merengkuh posisi puncak klasemen sementara EPL melengserkan Arsenal dari singgasana.

Leicester Yakin Bisa Tulis Sejarah Juarai EPL

Tidak heran jika kemudian Leicester City disebut memiliki peluang besar mencatatkan sejarah diajang kompetisi Liga Premier Inggris terutama setelah berhasil menumbangkan perlawanan Liverpool dan membuatnya kini bertarung sengit menghadapi Manchester City yang berada tepat dibawahnya.

Mengenai hal itu, YahooSports, Kamis (04/02/2016), Danny Drinkwater selaku gelandang tengah Leicester City menyatakan klub naungannya saat ini merasa yakin bisa merengkuh trofi juara Liga Premier Inggris musim kompetisi 2015-2016 dan nantinya akan membuat sejarah besar.

Keyakinan itu diakui Danny Drinkwater menilik pada perjalanan Leicester City dimusim ini dimana para punggawa besutan Claudio Ranieri tersebut tengah bersemangat tinggi mengarungi kompetisi Liga Premier Inggris. (Nailah Azka – SisiDunia.com)