sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kunjungi Masjid, Obama Jauh Lebih Toleran Terhadap Muslim Ketimbang Trump

Kunjungi Masjid, Obama Jauh Lebih Toleran Terhadap Muslim Ketimbang Trump



Washington – Presiden Barack Obama menggaungkan toleransi terhadap masyarakat Muslim di Amerika Serikat. Hal tersebut adalah bentuk penolakan terhadap ajakan bakal calon presiden Donald Trump. Yakni, larangan umat Islam masuk negara itu.

Kunjungi Masjid, Obama Jauh Lebih Toleran Terhadap Muslim Ketimbang Trump

Pihaknya menyerukan pernyataan tersebut saat berkunjung ke masjid di Baltimore, Amerika Serikat. Obama mengutuk retorika politik terhadap warga Muslim Amerika. Yakni, pernyataan yang mengacu ke usul bakal calon presiden kubu Republik tersebut.

Sebagaimana diketahui, Trump dan beberapa politikus berulang-ulang mengusulkan larangan kaum Muslim masuk AS.

Sementara itu, sebagaimana dilansir dari BBC.co.uk pada Kamis (4/2/2016), sebelum mengunjungi masjid di Baltimore, juru bicara Gedung Putih Josh Ernest mengungkapkan bahwa Obama kembali menekankan pentingnya kebebasan beragama untuk semua orang. Termasuk bagi pemeluk Islam.

”Hal tersebut cenderung mengkhawatirkan. Elemen-elemen di Partai Republik mencoba untuk menyingkirkan muslim Amerika yang patriotis dan taat hukum,” katany. (Freddy Julio – sisidunia.com)