Home » Hiburan » Benarkah Ada Adegan Emma Watson Tanpa Busana di Film Regression?

Benarkah Ada Adegan Emma Watson Tanpa Busana di Film Regression?



Hollywood – Emma Watson diduga bakal tampil topless di film Regression. Entah itu gimmick atau viral marketing. Selain itu, gadis cantik kelahiran 15 April 1990 tersebut diprediksi memainkan adegan lumayan hot.

Benarkah Ada Adegan Emma WatsonTanpa Busana di Film Regression?

Dalam film tersebut, aktor dia bakal beradu akting dengan Ethan Hawke. Namun, berbagai pihak masih mempertanyakan berita yang mengatakan bahwa Emma bakal memainkan adegan tersebut. Netizen menduga itu merupakan viral markerting film Regression.

Berdasar informasi yang diperoleh Sisi Dunia pada Kamis (4/2/2016), film tersebut bakal diputar perdana pada 5 Februari 2016. Nah, mungkin besar, isu tersebut diembuskan untuk menaikkan jumlah penonton.

Meski demikian, ada beberapa bocoran tentang adegan panas Emma Watson di film tersebut. Yakni, ada sosok mirip Emma Watson yang memamerkan tubuh bagian atas dalam film tersebut.

Emma pun tidak mempermasalahkan adegan panas yang akan dijalani. Dia yakin sutradara Alejandro Amenabar bakal membuat adegan sangat menarik agar tak tampak murahan dan kacangan.

”Aku tak mau berada dalam film seperti ini tanpa mengetahui bahwa seorang sutradara berkredibilitas tinggi yang menanganinya,” katanya beberapa waktu yang lalu. (Freddy Julio – sisidunia.com)