sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Barcelona Menang Besar, Valencia Dapat Simpati Enrique

Barcelona Menang Besar, Valencia Dapat Simpati Enrique



Barcelona – Kemenangan besar berhasil dibukukan skuad Barcelona dalam lanjutan ajang kompetisi Copa Del Rey hari Kamis (04/02/2016), tepatnya pada leg pertama semifinal, dimana Valencia selaku lawannya ditumbangkan dengan skor telak tujuh gol tanpa balas.

Barcelona Menang Besar, Valencia Dapat Simpati Enrique

Raihan itupun jelas membuat kubu Barcelona memiliki peluang yang sangat jauh lebih besar dibandingkan Valencia untuk terus melaju ke babak selanjutnya dalam ajang Copa Del Rey. Atas dasar tersebut, Luis Enrique menyatakan perasaan simpatinya kepada skuad besutan Gary Neville.

Dilansir dari laman Goal, Kamis (04/02/2016), Luis Enrique mengatakan Valencia saat ini sedang dalam kondisi situasi sulit serta tidak menyenangkan. Dan hal itu berlaku pula bagi pelatih kepala klub Barcelona berkebangsaan Spanyol tersebut karena tak suka mendapati lawan berada dikondisi terkait.

Namun demikian pelatih kepala klub Barcelona Luis Enrique merasa yakin kubu Valencia akan segera melewati masa sulit tersebut dan kembali bergelora seperti sebelumnya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)