sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Terlalu Mahal, Juventus Pikir-Pikir Boyong Juan Cuadrado

Terlalu Mahal, Juventus Pikir-Pikir Boyong Juan Cuadrado



Turin – Meski memberikan performa sempurna selama dipinjamkan, masa depan Juan Cuadrado untuk tetap berseragam Bianconeri musim depan belum bisa terjamin.

Terlalu Mahal, Juventus Pikir-Pikir Boyong Juan Cuadrado

Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Senin (1/2/2016), manajemen Juventus mengungkapkan bahwa nilai yang dipatok Chelsea untuk memermanenkan Cuadrado terlalu mahal. Pemain tersebut dibanderol sekitar 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp 592 miliar.

Sebenarnya, winger berkebangsaan Kolombia itu tampil luar biasa bersama Juventus. Cuadrado diturunkan di 25 laga sejak dipinjam dari Chelsea. Selain itu, pemain berusia 27 tahun ini tersebut mencatatkan dua gol dan lima assist untuk La Vecchia Signora.

Namun, karena terlalu mahal, Juventus pun berpikir ulang. Manajemen pun perlahan mundur dari niat awal memermanenkan Cuadrado. Karena itu, agen Cuadrado mengungkapkan bahwa manajemen Chelsea bakal menawarkan sang pemain ke klub lain dengan pundi-pundi uang lebih tebal. Bahkan, kabarnya, Barcelona dan Atletico Madrid pun mendapat tawaran. (Freddy Julio – sisidunia.com)