sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Susilo Bambang Yudhoyono Janjikan Bakal Bangun SBY Center Galeri di Bali

Susilo Bambang Yudhoyono Janjikan Bakal Bangun SBY Center Galeri di Bali



Denpasar – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan hal yang mengejutkan. Dia mengakui bahwa kini dirinya adalah warga Bali. Untuk membuktikannya, SBY menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali.

Susilo Bambang Yudhoyono Janjikan Bakal Bangun SBY Center Galeri di Bali

Hal itu disampaikan SBY saat kuliah umum di Universitas Udayana (Unud) Denpasar. Presiden dua periode itu juga jatuh cinta dengan keindahan dan panorama alam dan budaya Bali.

“Saya 10 tahun jadi presiden, hampir setiap tahun berada di Tampaksiring. Artinya, saya 50 kali tinggal di sana,” ucap SBY disambut tepuk tangan ratusan mahasiswa Udayana Denpasar, Selasa (02/02/2016).

Ketua umum DPP Partai Demokrat itu juga memiliki kenangan indah saat membuka Pesta Kesenian Bali (PKB). Karena itu, pihaknya menegaskan akan mendirikan SBY Center Galeri sekitar tiga atau empat tahun ke depan. Galeri tersebut bakal berisi karya seni dari seluruh daerah di Indonesia.

”Itu adalah janji saya. Sebanyak 20 persennya berasal dari Bali. Pasti ada nuansa Bali di SBY Center Galeri tersebut,” tambahnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)