Home » News » Meski Mengaku Fokus Mengurus Partai, Eko Patrio Siap jika Diminta Menjadi Penantang Ahok

Meski Mengaku Fokus Mengurus Partai, Eko Patrio Siap jika Diminta Menjadi Penantang Ahok



Jakarta – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) mengajukan anggota DPR Dessy Ratnasari dan Eko Patrio sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Dengan popularitas keduanya, PAN percaya diri dapat mengungguli elektabilitas Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Meski Mengaku Fokus Mengurus Partai, Eko Patrio Siap jika Diminta Menjadi Penantang Ahok

Eko pun angkat bicara tentang masalah tersebut. Menurut dia, banyak senior di internal atau eksternal PAN yang layak diajukan dalam Pilgub 2017. ”Banyak orang-orang hebat di internal di partai. Kasih kesempatan untuk senior di internal dan luar partai,” ujarnya kepada media di gedung DPR Senayan Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Sebab, dia ingin berfokus membesarkan partai. Menurut dia lebih baik memberikan kesempatan kepada para senior. ”Di eksternal juga masih ada. Saya mau fokus urus PAN karena Pak Zul (Zulkifli Hasan) minta saya jadi Ketua DPW di Jakarta,” ucapnya.

Namun, jika dipaksa, Eko pun mengaku siap. Pihaknya juga berterima kasih kepada DPP PAN bila diberi amanat untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. ”Terima kasih kepada DPP. Kalau ada orang diajukan maju pilkada, kinerjanya dilihat dan ada reward tersendiri,” tutup Eko. (Freddy Julio – sisidunia.com)