sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Leicester City Bakal Segera Pakai Jasa Loic Remy

Leicester City Bakal Segera Pakai Jasa Loic Remy



London – Kabarnya, Loic Remy segera berseragam Leicester City. Rumor hengkangnya striker berusia 29 tahun tersebut dari Stamford Bridge sudah lama bergema. Kini Leicester menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Leicester City Bakal Segera Pakai Jasa Loic Remy

Sebagaimana diberitakan Mirror pada Senin (1/2/2016), Chelsea dan Leicester City menyepakati nilai transfer 10 juta pounds. Kedua belah pihak tinggal mengajukan pengumuman resmi tentang realisasi transfer itu.

Di bursa transfer Januari, Leicester memang cukup aktif berburu pemain. Selain Loic Remy, Claudio Ranieri kabarnya sedang berusaha merampungkan transfer Clement Chantome dari Bordeaux. Pemain itu diboyong seharga 2 juta pounds.

Banyak fans Chelsea yang terkejut dengan hengkangnya Remy dari Stamford Bridge. Sebab, meski meminjam Alexandre Pato dari Corinthians, lini depan The Blues dirasa masih tumpul. (Freddy Julio – sisidunia.com)