sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Leicester City Akan Perpanjang Kontrak Jamie Vardy

Leicester City Akan Perpanjang Kontrak Jamie Vardy



Leicester – Keberhasilan skuad Leicester City besutan Claudio Ranieri duduki posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris salah satunya dipastikan tidak lepas dari menawannya performa striker andalan berkebangsaan Inggris berusia 29 tahun Jamie Vardy.

Leicester City Akan Perpanjang Kontrak Jamie Vardy

Atas dasar itulah kubu manajemen Leicester City dikabarkan bersikeras untuk menambah durasi kontrak pesepakbola berkebangsaan Inggris tersebut selama tiga setengah tahun sehingga membuat Jamie Vardy berada diskuad terkait setidaknya hingga Juni 2019.

Diungkap TheGuardian, Selasa (02/02/2016), Jamie Vardy nantinya mendapatkan kontrak baru dengan durasi tambahan selama tiga setengah tahun dan dirumorkan akan memperoleh kenaikan bayaran dimana untuk jumlahnya masih menjadi rahasia hingga saat ini.

Adapun gaji Jamie Vardy saat ini sebesra 40ribu pounds per pekan dan pada kontraknya yang terbaru dipastikan angkanya lebih tinggi lagi. Kontrak baru itupun diyakini sebagai langkah untuk membentengi Jamie dari godaan para klub peminatnya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)