Home » Sport » Enrique Dukung Guardiola Berkiprah di EPL

Enrique Dukung Guardiola Berkiprah di EPL



Barcelona – Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola yang kini menukangi Bayern Munchen Pep Guardiola pada musim depan dipastikan akan menjadi bagian dari skuad Manchester City. Para pihak terkait didalamnya pun telah memberikan konfirmasi mengenai hal itu.

Enrique Dukung Guardiola Berkiprah di EPL

Dan perihal kepindahan Pep Guardiola menuju Manchester City, Luis Enrique yang saat ini menjadi pelatih kepala klub Barcelona menyatakan dukungannya atas langkah karir pria berkebangsaan Spanyol itu sebagaimana lansiran dari laman SoccerWay, Selasa (02/02/2016).

Luis Enrique mengaku senang dengan keputusan Pep Guardiola menjadi pelatih kepala tim Manchester City dimusim depan serta merasa yakin kompetisi Liga Premier Inggris akan menjadi semakin atraktif melalui kehadiran mantan manajer Barcelona tersebut.

Seraya menyatakan harapan agar Pep Guardiola bisa meraih kesuksesan diranah EPL, Luis Enrique turut menyebut mantan rekannya ketika aktif bermain sepakbola itu merupakan sosok penyuka tantangan dan merasa yakin gaya maupun filosofinya bisa sangat bagus diarena kompetisi terkait. (Nailah Azka – SisiDunia.com)