sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Edan, Pria Asal Israel Ini Ubah Sepeda Motor Menjadi Skateboard

Edan, Pria Asal Israel Ini Ubah Sepeda Motor Menjadi Skateboard



Solo – Di era modern ini, kita mengenal transportasi darat. Di antaranya sepeda, skateboard, motor, atau mobil. Namun pria asal Israel bernama Eyal Aloni membuat inovasi teknologi unik. Dia mengubah motor menjadi skateboard.

Edan, Pria Asal Israel Ini Ubah Sepeda Motor Menjadi Skateboard

Sebagaimana diberitakan laman TLT Board pada Rabu (3/2/2016), Eyal membuat motor skateboard dengan daya gerak utama dari baterai bernama TLT Board. TLT Board mengandalkan dua baterai 6.6Ah, 24v. Selain itu, TLT beroda tiga tersebut mampu berjalan sejauh 12 km dengan kecepatan maksimal 30 km/h.

TLT Board mengadopsi kelincahan skateboard dan kemudahan berkendara dengan motor matik. Sehingga Aloni membuat TLT ini sepenuhnya matik.
Alat ini dilengkapi dengan dua pijakan kaki selayaknya skateboard. TLT Board juga dilengkapi gagang pengatur kecepatan dan rem yang didesain fleksibel dan elastis.

Selain itu, TLT Board dapat dipakai di semua area daratan seperti berbatu, rumput, bahkan aspal. Selama tujuh tahun, ada 15 percobaan yang dilakukan. Kini TLT Board dilego USD 850–USD 1.400 atau Rp 11 juta–Rp20 juta. (Freddy Julio – sisidunia.com)