sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Casey Stoner Tak Berniat Kembali Jadi Pembalap MotoGP

Casey Stoner Tak Berniat Kembali Jadi Pembalap MotoGP



Sepang – Tes pramusim bersama kubu Ducati di Sepang, Malaysia, sebanyak dua kali telah dilakoni rider berkebangsaan Australia Casey Stoner. Akan tetapi ternyata hal tersebut tidak membuat mantan juara dunia yang memutuskan pensiun dini dari ajang MotoGP itu tertarik untuk kembali bertarung.

Casey Stoner Tak Berniat Kembali Jadi Pembalap MotoGP

Berdasarkan sumber MotorSport, Selasa (02/02/2016), Casey Stoner berujar tes pramusim sangat berguna untuk mendapatkan berbagai data penting sebagai pembangunan kendaraan para rider sebelum nantinya memasuki pertarungan kompetisi yang panjang.

Meski diakui merasa senang membantu Ducati, namun bukan berarti Stoner akan tergoda kembali turun gunung. Casey Stoner menegaskan dirinya tak memiliki niatan sedikitpun untuk kembali ke jalur pertarungan motogp memperebutkan gelar juara dunia dan lebih memilih menikmati sajian balapan dari sisi lintasan. (Nailah Azka – SisiDunia.com)