sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ayah Banyu Biru Geram dengan Pihak yang Menyebarkan Surat Pengangkatan BIN

Ayah Banyu Biru Geram dengan Pihak yang Menyebarkan Surat Pengangkatan BIN



Jakarta – Eros Djarot, ayah anggota BIN Banyu Biru Djarot, geram karena SK pengangkatan Banyu Biru sebagai Anggota Dewan Informasi Strategis dan Kebijakan (DISK) BIN disebarluaskan. Dirinya juga sudah mengetahui siapa penyebar SK tersebut di media sosial.

Ayah Banyu Biru Geram dengan Pihak yang Menyebarkan Surat Pengangkatan BIN

Dia menjelaskan, itu sebenarnya adalah hal konyol. Menurut dia, yang SK itu adalah akun pribadi. ”Hukum yang menyebarkan itu. Kita tahu siapa yang main, nggak usah hard feeling. Itu urusan polisi,” katanya kepada media di Jakarta (03/02/2016),

Selain itu, mantan ketua umum Partai Nasional Banteng Kemerdekaan (PNBK) tersebut mengungkapkan, anaknya tidak mem-posting SK di media sosial. Ada orang-orang tidak bertanggung jawab yang ingin mencari sensasi terkait dengan jabatan baru Banyu Biru di BIN.

Dampaknya, Banyu Biru mengundurkan diri dari BIN. Surat pengunduran diri pun telah diberikan kepada Kepala BIN Sutiyoso. Saat in, dia lagi menyendiri. ”Dia kan figur publik. Dia sedang menyendiri. Pembelaan diri tidak akan membuahkan hasil,” tambah Eros Djarot. (Freddy Julio – sisidunia.com)