sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Yamaha VOX XF50 Siap Dirilis saat Valentine

Yamaha VOX XF50 Siap Dirilis saat Valentine



Tokyo – Yamaha bakal merilis motor terbarunya khusus di Februari. Sebab, bulan ini identik dengan hari kasih sayang atau biasa disebut dengan valentine. Motor yang siap rilis tersebut bernama VOX XF50. Bentuknya seperti skuter, cukup mini untuk kelasnya.

Yamaha  VOX XF50 Siap Dirilis saat Valentine

Selain itu, penampilan VOX XF50 sangat sederhana. Bodinya pun tampak kecil. Namun, motor itu bisa dapat membawa 34 liter barang dengan 50cc saja. Motor imut ini juga memiliki dimensi sebesar 1.855mm ×725mm×1.045mm.

Untuk urusan kecepatan dan mesin, VOX XF50 mengusung mesin dengan tenaga maks 4,5 ps dan torsi 4,2 Nm. Tenaga tersebut diklaim lebih besar daripada model sebelumnya. Tangki bahan bakar VOX XF50 pun dapat menampung 4,5 liter.

Motor ini pun diklaim sangat irit. Sebab, penggunaan per liternya bisa mencapai 55–70 km.

Sementara itu, VOX XF50 bakal di-launching dan diperkenalkan ke publik sehari setelah perayaan valentine di Jepang. Satu unit motor tersebut pun dibanderol JPY 232.200 atau setara dengan Rp 27,2 juta rupiah. (Freddy Julio – sisidunia.com)