sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ramalan, Bunga Crape Myrtle Dipercaya Membawa Keberuntungan di Tahun Monyet Api

Ramalan, Bunga Crape Myrtle Dipercaya Membawa Keberuntungan di Tahun Monyet Api



Jakarta – Berbagai hal tampaknya dapat menjadi lambang keberuntungan. Misalnya bunga. Benda tersebut pun bisa menjadi lambang keberuntungan saat Tahun Baru Imlek pada 8 Februari 2016. Namun, jenis bunga apa yang membawa keberuntungan?

Ramalan, Bunga Crape Myrtle Dipercaya Membawa Keberuntungan di Tahun Monyet Api

Sebagaimana diberitakan International Business Times pada Senin (1/2/2016), Crape Myrtle adalah jenis bunga keberuntungan pada 2016. Bunga yang biasanya berwarna pink dan putih tersebut bisa ditemukan di Tiongkok, Jepang, Korea, dan India.

Ramalan, Bunga Crape Myrtle Dipercaya Membawa Keberuntungan di Tahun Monyet Api
Selain itu, bunga chrysanthemum pun dipercaya membawa keberuntungan. Bunga dengan warna cantik tersebut bisa menghiasi rumah dan acara Anda.

Berdasar pemberitaan Mirror, orang Tionghoa percaya, jika tahun dengan shio Anda datang, Anda akan menghadapi nasib sial selama 52 minggu. Untuk mencegahnya, Anda perlu memakai hal-hal yang dipercaya membawa keberuntungan.

Misalnya, warna merah, biru terang, dan putih. Elemen yang paling beruntung pada tahun Monyet Api adalah api. Arah keberuntungan adalah barat dan waktu paling beruntung adalah monyet 15.00–17.00, naga 07.00–09.00, ular 09.00–11.00, tikus 11.00–13.00. Angka keberuntungan 4, 6, dan 9. (Freddy Julio – sisidunia.com)