Home » Hiburan » Pevita Pearce Masih Mengerti Batas Walau Harus Beradegan Ciuman dengan Chicco Jericho

Pevita Pearce Masih Mengerti Batas Walau Harus Beradegan Ciuman dengan Chicco Jericho



Jakarta – Pevita Pearce selalu mengedepankan totalitas dalam berakting. Tak terkecuali melakoni adegan ciuman di film AACH … AKU JATUH CINTA.

Pevita Pearce Masih Mengerti Batas Walau Harus Beradegan Ciuman dengan Chicco Jericho

Pevita menjelaskan, jika bekerja secara profesional, seseorang pasti tahu tugasnya. ”Kita tahu jobdesc seperti apa. Aku juga tahu batasan-batasannya,” katanya di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/1/2016)

Film yang dibintangi Pevita dengan Chicco Jericho tersebut belum dirilis di Indonesia. Film itu baru ditampilkan di Busan International Film Festival dan International Film Festival Rotterdam.

Sementara itu, Pevita menjelaskan bahwa film tersebut bakal tayang di Indonesia bulan ini. di Indonesia sendiri tinggal menunggu hari untuk film tersebut tayang pada bulan ini. ”Tayangnya nanti 4 Februari,” katanya.

Lantas, apakah Pevita siap menghadapi pacar yang cemburu ketika menonton film tersebut? Gadis kelahiran 6 Oktober 1992 tersebut hanya tertawa. Sebab, Pevita memiliki alasan yang kuat. ”Terima jadi aja ya. Ini kerjaan aku,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)