sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jessica Bakal Melewatkan Perayaan Tahun Baru Imlek di Sel Tahanan

Jessica Bakal Melewatkan Perayaan Tahun Baru Imlek di Sel Tahanan



Jakarta – Jessica Kumala Wongso bakal merayakan Imlek pertamanya di sel Rumah Tahanan Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya pada 8 Februari. Sebab, dia telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Jessica Bakal Melewatkan Perayaan Tahun Baru Imlek di Sel Tahanan

Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti AKBP Barnabas mengungkapkan, para tahanan biasanya diberi hak untuk merayakan dan dikunjungi sanak saudara. Namun, Jessica mendapat pengecualian, penyidik menentukan pengunjung yang akan bertemu dengan dia.

“Jadi kalau hari besar keagamaan, semua tahanan diberikan hak (merayakan). Hanya, kalau Jessica, kami harus berkoordinasi dengan penyidik. Itu juga kalau diizinkan,” jelas Barnabas kepada media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Ke depan, setelah beradaptasi dengan penghuni dan lingkungan tahanan, Jessica bakal diajak beraktivitas bersama. Yakni, ibadah. Namun, dia menyendiri dan membunuh waktu dengan tidur sepanjang hari.

”Nanti, kami kasih aktivitas. Misalnya, ibadah. Dia kan baru 2 hari, ” ujar Barnabas. (Freddy Julio – sisidunia.com)