Home » News » Gaya Hidup Jessica, Pagi Nongkrong di Cafe, Malam Dugem di Bar

Gaya Hidup Jessica, Pagi Nongkrong di Cafe, Malam Dugem di Bar



Jakarta – Jessica Kumala Wongso seketika menjadi buah bibir. Namanya kondang dan santer dibicarakan publik. Sebab, dia ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Gaya Hidup Jessica, Pagi Nongkrong di Cafe, Malam Dugem di Bar

Dia adalah sahabat korban. Keduanya pernah kuliah bersama di Australia. Selain itu, tersangka yang mengundang Mirna mencoba kopi bersianida di Kafe Olivier pada 6 Januari 2016.

Di luar peristiwa itu, diketahui, Jessica memang bergaya hidup metropolitan. Hal itu telah tersebar. Saat itu, sebelum ditetapkan sebagai tersangka, dia sempat diwawancarai sejumlah televisi.

Sebagaimana mayoritas perempuan di Kota Metropolitan, Jessica pun suka mengisi waktu luang di kafe. Lalu, saat malam, dia mengunjungi tempat dugem. ”Saya suka keduanya. Pagi di cafe, malam di bar,” katanya sebagaimana dikutip dari Tribunnews pada Selasa (2/2/2016).

Selain itu Jessica meminum minuman beralkohol. Hal itu dibenarkan ayah Mirna Darmawan Salihin.

Darmawan menjelaskan, dirinya mengetahui hal tersebut saat mendengar bahwa Jessica tidak mencoba kopi Mirna. Sebab, dia sakit maag. ”Sakit begitu kok minum alkohol,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)