sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Farhat Abbas Menyebut Dirinya sebagai Sosok yang Pantas untuk Dicontoh

Farhat Abbas Menyebut Dirinya sebagai Sosok yang Pantas untuk Dicontoh



Jakarta – Nama Farhat Abbas seakan tidak habis dibicarakan. Pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut memancing perhatian publik dengan berbagai sensasi yang dibuat.

Farhat Abbas Menyebut Dirinya sebagai Sosok yang Pantas untuk Dicontoh

Misalnya, pada 2014. Farhat sempat menghebohkan publik dengan keinginan menjadi Presiden Indonesia. Tentu, bukan dukungan yang diterima, Farhat pun dicibir dari segala penjuru.

Setelah dua tahun berlalu, Farhat masih memendam impian itu hingga kini. Meski tidak mencalonkan diri, mantan suami Nia Daniati tetap yakin bahwa dirinya adalah seseorang yang pantas dicontoh.

”5-10 tahun lagi, saya akan menjadi panutan dan inspirasi di negara ini, bahkan lebih tinggi dari negarawan. Saya akan menjadi orang yang paling menghormati bangsa dan masyarakat Indonesia,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari liputan6.com pada Selasa (2/2/2016).

Namun, Anda kini tidak usah khawatir dengan ocehan Farhat di Twitter. Kabarnya, dia ingin mengurangi interaksi di media sosial. Dia pun berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Apalagi kini dia adalah pimpinan dari LSM Hajar Indonesia terkait dengan anti korupsi dan anti maksiat.

”Saya ingin ubah hidup jadi lebih baik. Saya ingin bekerja profesional sebagai pengacara. Kesampingkan dulu masalah politik,” jawabnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)