sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Belum Main Sinetron Lagi, Prilly Latuconsina Jualan Produk Kecantikan

Belum Main Sinetron Lagi, Prilly Latuconsina Jualan Produk Kecantikan



Jakarta – Meski Ganteng-Ganteng Serigala series telah berakhir, bukan berarti para pemainnya tidak memiliki kesibukan. Misalnya, Prilly Latuconsina. Dia tetap masih memiliki beberapa aktivitas.

Belum Main Sinetron Lagi, Prilly Latuconsina Jualan Produk Kecantikan

Kegiatan Prilly tidak hanya di dunia entertain. Kini dia juga tengah merintis bisnis produk kecantikan. Selain itu, artis berdarah Ambon tersebut menyapa penggemarnya saat membuka booth di sebuah bazar.

”Aku buka booth nih di bazar untuk terakhir kalinya. Aku pengen datang, mumpung nggak ada kegiatan. Aku pengen melayani semuanya yang beli. Alhamdulillah ramai,” kata Prilly saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2016).

Prilly menjelaskan, berjualan langsung memang tidak mudah. Sebab, selain harus dengan sabar melayani pembeli, wanita yang digosipkan dekat dengan Aliando Syarief tersebut beberapa kali tampak berfoto bersama para penggemar yang sudah membeli produk tersebut.

”Aku sempat pusing, ternyata nggak semudah itu ya jualan. Pengen belajar biar bisa turun tangan langsung,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)