sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Batman Terbaru Dihadirkan Lebih Brutal saat Menghadapi Penjahat

Batman Terbaru Dihadirkan Lebih Brutal saat Menghadapi Penjahat



Jakarta – Batman merupakan karakter superhero dari DC Comics. Tokoh tersebut paling populer setelah Superman. Adaptasi ke layar lebar pun berkali-kali dilakukan. Yang terbaru adalah film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Batman Terbaru Dihadirkan Lebih Brutal saat Menghadapi Penjahat

Karakteristik Batman di film terbaru ini tidak akan lagi sama dengan versi sebelumnya. Kali ini, pahlawan yang diperankan oleh Ben Affleck tersebut bakal menjelma menjadi tokoh yang tidak akan ragu untuk membunuh yang menghalangi jalannya.

”Batman versi Ben Affleck tak memberikan orang-orang (para penjahat, red.). Dia tak hanya menjadi polisi, tetapi dia juga akan menjadi hakim, bahkan bila diperlukan Batman akan menjadi sang eksekutor yang akan menghukum mati para penjahat,” ungkap sang produser, Charles Roven, kepada Empire (Minggu, 31/1/2016).

Perubahan karakter tersebut tidak serta merta dibuat tim kreatif film Batman v Superman. Roven menerangkan, hal tersebut memiliki latar belakang tersendiri. Yakni, pengalaman hidup karakter Bruce Wayne.

”Dia pernah melihat hal terburuk yang bisa dilakukan oleh manusia. Karakternya tertutupi oleh hal tersebut, dia lebih keras, lebih marah,” tambah Roven.

Nah, apakah Anda sudah tidak sabar melihat sisi gelap Batman? Well, nantikan kabar film ini selanjutnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)