Home » Sport » Wah, Mauro Icardi Dijual Murah oleh Inter

Wah, Mauro Icardi Dijual Murah oleh Inter



Milan – Kejutan bursa transfer musim dingin Januari 2016 tampaknya akan segera terjadi dari ranah Liga Italia Serie A dimana kubu manajemen Inter Milan dikabarkan telah siap untuk melepas salah satu punggawa andalannya dilini dengan banderol harga murah.

Wah, Mauro Icardi Dijual Murah oleh Inter

Dan bintang andalan sekaligus kapten tim Inter Milan yang kabarnya akan dilepas dengan banderol harga murah adalah punggawa pengisi barisan depan Mauro Icardi, sebagaimana lansiran dari laman olahraga terkemuka SportMediaset, Senin (01/02/2016).

Kabar segera dilepasnya Mauro Icardi sejatinya telah muncul sejak beberapa waktu lalu terutama setelah pemain andalan pengisi barisan depan tim itu berseteru dengan pelatih Inter Milan Roberto Mancini yang merasa tidak puas akan performa bintang andalannya itu.

Suasana pun dikabarkan semakin memanas setelah Roberto Mancini menghadirkan sosok Eder kedalam skuad Inter Milan sehingga mengancam posisi Mauro Icardi di tim inti. Rumor berkembang, Icardi nantinya dilepas dengan harga tergolong murah, yaitu antara 30-40 juta euro. (Nailah Azka – SisiDunia.com)