sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Para Pelancong Kini Bisa Melihat Hari Libur di Google Calendar

Para Pelancong Kini Bisa Melihat Hari Libur di Google Calendar



California – Beberapa waktu lalu, Google kembali meng-update Google Calendar. Kini pengguna aplikasi tersebut dapat melihat display tanggal merah atau jadwal libur di 54 negara berbeda, termasuk Indonesia.

Para Pelancong Kini Bisa Melihat Hari Libur di Google Calendar

Sebagaimana diberitakan pada 9to5Google, Minggu (31/1/2016), update tersebut tentu juga sangat bermanfaat bagi para pencinta traveling atau bepergian ke luar negeri. Sebab, mereka bakal menentukan tanggal dengan melihat jadwal libur di negara destinasi. Berguna sejali, bukan?

Dalam update terbaru tersebut, selain menghadirkan update tampilan tanggal merah, Google menambahkan fitur smart suggestion. Fitur ini juga bisa digunakan bersama dengan tampilan hari libur di 54 negara berbeda dan dilengkapi dengan 30 pilihan bahasa.

Fitur tersebut juga sangat mudah digunakan. Anda tinggal klik pengaturan, lalu pilih hiburan, dan tekan negara mana yang ingin dilihat. (Freddy Julio – sisidunia.com)