Home » News » Jessica Bersikeras Tak Terlibat Kasus Kematian Mirna

Jessica Bersikeras Tak Terlibat Kasus Kematian Mirna



Jakarta – Status tersangka kini telah disematkan kepada Jessica Kumala Wongso terkait kasus kematian sahabatnya, yaitu Wayan Mirna Salihin. Berbagai barang bukti terutama rekaman CCTV pun disebut menjadi alat kuat untuk menjerat wanita pengenyam bangku kuliah di Australia itu.

Jessica Bersikeras Tak Terlibat Kasus Kematian Mirna

Namun demikin melalui Yayat Supriatna selaku salah satu kuasa hukum wanita terkait, Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (01/02/2016), menegaskan hingga saat ini kliennya, yaitu Jessica Kumala Wongso tetap pada pendiriannya menyatakan tidak bersalah atas kematian Mirna.

Oleh sebab itulah Yayat Supriatna menyatakan Jessica Kumala Wongso beserta keluarganya tak mengucapkan kata maaf atas kejadian nahas yang menimpa Wayan Mirna karena diyakini tidak melakukan seperti apa yang selama ini dituduhkan atas kasus kematian terkait.

Pihak kuasa hukum Jessica Kumala Wongso pun menyebut untuk saat ini masih belum ada kepastian langkah penanganan selanjutnya atas penahanan serta penetapan kliennya sebagai tersangka dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin. (Nailah Azka – SisiDunia.com)