Home » Hiburan » Irina Shayk Merasa Sakit Hati usai Hubungannya Kandas dengan Bradley Cooper

Irina Shayk Merasa Sakit Hati usai Hubungannya Kandas dengan Bradley Cooper



Los Angeles – Hubungan asmara Irina Shayk dengan Bradley Cooper terkuak pada pertengahan 2015. Bahkan, Irina pun tidak segan memperlihatkan keintiman mereka kepada publik meski tertangkap kamera paparazi.

Irina Shayk Merasa Sakit Hati usai Hubungannya Kandas dengan Bradley Cooper

Beberapa waktu lalu, keduanya tepergok sedang berlibur di salah satu pantai di Italia. Selain itu, berdasar rumor yang beredar, Irina telah bertemu dengan ibunda Bradley Cooper. Nah, hal tersebut menandakan keduanya serius.

Sebagaimana diberitakan Radar Online pada Senin (1/2/2016), belum lama setelah kabar tersebut beredar, kisah cinta Irina dan Bradley digosipkan telah putus. Sebuah sumber menjelaskan, Irina dan Bradley kerap berdebat. Karena itu, hubungan mereka memanas sejak Desember 2015.

”Keduanya menghabiskan waktu Natal 2015 bersama-sama. Namun, hubungan keduanya mulai tak akur,” ujar sebuah sumber.
Meski belum lama putus, Irina tidak mau terlalu lama meratapi kandasnya hubungan tersebut. Berdasar gosip yang beredar, dia telah berpacaran dengan Stephen James.

”Stephen paham Irina sedih karena putus dari Bradley Cooper. Dia berusaha menghibur dan mengisi kekosongan itu,” tutup sumber tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)