sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Ingin Badannya Tetap Kencang walau Sudah Memiliki Anak

Ayu Ting Ting Ingin Badannya Tetap Kencang walau Sudah Memiliki Anak



Jakarta – Beberapa waktu ini, sejumlah selebriti mem-posting seluruh kegiatan mereka di akun media sosial. Misalnya, Instagram. Media sosial tersebut kerap digunakan para selebriti. Sebab, cara mengoperasikannya sangat sederhana saat mengunggah foto dan juga video.

Ayu Ting Ting Ingin Badannya Tetap Kencang walau Sudah Memiliki Anak

Ayu Ting Ting pun memakai media sosial tersebut. Dia menggunakannya untuk mengabari para fansnya. Yang terbaru, dia mengunggah foto saat berlatih Muay Thai.

Ibu satu anak ini dipaksa untuk memilih Muay Thai karena. Ayu menceritakan, dirinya dipaksa sang sahabat. Nah, dia adalah Jessica Iskandar. Karena memiliki manfaat positif untuk dirinya, Ayu pun mengiyakan ajakan tersebut.

”Awalnya diajak Jessica, aku dipaksa dan terus ditawarin. Awalnya ikut-ikutan, tapi aku akhirnya semangat. Nggak masalah sih kalau untuk hal positif. Aku juga jadi semangat tiap hari, nggak boleh absen (latihan),” katanya Ayu Ting Ting.

Sebagaimana diberitakan Kabar Maya pada Senin (1/2/2016), mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut akhirnya bersemangat mengikuti olahraga ini. Sebab, dia dipaksa oleh para sahabat.

”Manfaatnya banyak. Biar badan jadi kenceng, kekar. Udah punya anak satu kan rata-rata udah malas ngurus badan. Saya nggak mau (seperti itu),” ujar Ayu Ting Ting. (Freddy Julio – sisidunia.com)