sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Rekaman CCTV Bukti Utama Jadikan Jessica Tersangka Kasus Mirna?

Rekaman CCTV Bukti Utama Jadikan Jessica Tersangka Kasus Mirna?



Jakarta – Berbagai barang bukti termasuk salah satunya rekaman CCTV dinyatakan telah diperoleh pihak kepolisian sebagai alat untuk menjerat pelaku pembunuhan Wayan Mirna yang diketahui meninggal dunia akibat meminum kopi dengan campuran racun sianida didalamnya.

Rekaman CCTV Bukti Utama Jadikan Jessica Tersangka Kasus Mirna

Bahkan rekaman CCTV terkait dapat dikatakan merupakan salah satu bukti paling utama untuk menetapkan tersangka dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin, dimana Jessica Kumala Wongso kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan nantinya akan dijerat pasal 340 KUHP.

Komisioner Komisi Kepolisian Nasional Edi Saputra Hasibuan dalam keterangan di Polda Metro Jaya, Sabtu (30/01/2016), mengatakan sejumlah adegan visual yang ada direkaman CCTV memperlihatkan kemungkinan kuat keterlibatan Jessica Kumala Wongso atas kematian Wayan Mirna.

Jessica dinyatakan sebanyak dua kali terlihat memindahkan posisi dari gelas kopi yang telah diletakkan pramusaji kafe terkait untuk kemudian diminum Wayan Mirna Salihin. Setelah semua gerakan terkait, kemudian korban dengan sahabat lainnya, Hani, datang ke lokasi kejadian. (Nailah Azka – SisiDunia.com)