sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Marko Grujic ‘Takut’ Pakai Nomor Gerrard

Marko Grujic ‘Takut’ Pakai Nomor Gerrard



Liverpool – Klub elite Eropa dari ranah kompetisi Liga Premier Inggris Liverpool telah berhasil merekut bintang muda berusia 20 tahun pengisi barisan tengah tim Marko Grujic dan pemain berkebangsaan Serbia itu akan mengenakan seragam ‘The Reds’ dimusim depan.

Marko Grujic 'Takut' Pakai Nomor Gerrard

Dan pemain berusia 20 tahun yang sempat dikabarkan akan mengenakan nomor punggung 7 eks milik Steven Gerrard justru memilih mengenakan nomor 35 atau 88 dengan alasan 8 sudah menjadi istimewa milik mantan punggawa andalan Liverpool berkebangsaan Inggris itu, DailyStar, Minggu (31/01/2016).

Marko Grujic menilai nomor punggung 8 di Liverpool sangatlah keramat dan tidak semua pesepakbola bisa menggunakannya termasuk dirinya. Pemain Serbia itu pun menyatakan jika tak ada 35 atau 88, nantinya akan dicari nomor lain yang ada kaitannya dengan angka 8 tanpa mengusik milik eks kapten tim Steven Gerrard. (Nailah Azka – SisiDunia.com)