sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Juventus Raih Puncak Klasemen Usai Kalahkan Chievo

Juventus Raih Puncak Klasemen Usai Kalahkan Chievo



Verona – Kemenangan besar berhasil diperoleh klub raksasa Liga Italia Serie A Juventus saat bertandang ke markas besar Chiveo Verona, Stadion Marc’ Antonio Bentegodi, Minggu (31/01/2016), dimana pasukan Massimilano Allegri menang dengan skor empat gol tanpa balas.

Juventus Raih Puncak Klasemen Usai Kalahkan Chievo

Bermain didepan para penggemar setia Chievo Verona tak membuat Juventus gentar dimana hal ini terlihat dari lebih banyaknya penguasaan bola berada dipihak tim tamu dengan gol pertama ditorehkan Alvaro Morata dimenit ke 6 untuk kemudian kembali catatkan nama dipapan skor menit 40.

Skor 0-2 untuk Juventus bertahan hingga menit pertama berakhir dimana pada paruh kedua kondisi serupa juga terlihat dengan skuad Massimiliano Allegri kembali sarangkan bola kedalam gawang lawan tepat dimenit 61 melalui aksi Alex Sandro, SisiDunia, Minggu (31/01/2016).

Dan gelandang tengah andalan berkebangsaan Perancis yang sedang dilirik banyak klub elite Eropa Paul Pogba menutup pesta gol Juventus menjadi empat gol tanpa balas pada menit ke 67. Atas hasil itu, Juve layak menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Italia menggusur Napoli. (Nailah Azka – SisiDunia.com)