sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Fenerbache Tolak Tawaran Menggiurkan untuk Nani

Fenerbache Tolak Tawaran Menggiurkan untuk Nani



Istanbul – Luis Nani saat ini menjadi bagian penting dari skuad Fenerbache dimana kabar terbarunya menyebutkan mantan punggawa dari tim raksasa Liga Premier Inggris Manchester United itu telah ditawar klub asal Tiongkok dengan harga fantastis.

Fenerbache Tolak Tawaran Menggiurkan untuk Nani

Kabar ketertarikan klub Tiongkok yang siap membayar mahal jasa Luis Nani diungkapkan langsung Aziz Yildrim selaku Presiden Fenerbahce, lansiran Goal, Sabtu (30/01/2016), dengan menyebut jumlah tawarannya mencapai angka 25 juta euro atau sekitar 375 miliar dalam mata uang rupiah.

Tawaran pertama diakui sebesar 17 juta euro namun kemudian dinaikkan menjadi 20 juta euro dan siap melayangkan tawaran ketiga sebesar 25 juta euro jika pihak Fenerbache bersikeras tidak ingin melepas gelandang sayap berkebangsaan Portugal itu.

Presiden klub Fenerbahce Aziz Yildrim pun menegaskan pihaknya tidak berencana untuk melepas mantan punggawa Manchester United Luis Nani dengan berapapun nominal biaya yang ditawarkan. (Nailah Azka – SisiDunia.com)