Home » Hiburan » Wow, Gigi Hadid Umbar Belahan Payudara Di Video Klip Perdana Zayn Malik

Wow, Gigi Hadid Umbar Belahan Payudara Di Video Klip Perdana Zayn Malik



Los Angeles – Pillowtalk akhirnya dirilis. Video single perdana Zayn Malik itu pun di-launching, Pillowtalk. Meski baru dirilis, video Zayn Malik menghebohkan fans. Fenomena tersebut menjadi trending topic dunia di Twitter.

Wow, Gigi Hadid Umbar Belahan Payudara Di Video Klip Perdana Zayn Malik

Dalam video sekitar tiga menit itu, Gigi Hadid dipilih sebagai model. Cewek berusia 20 tahun mengenakan pakaian seksi. Terlebih, dia tampak bermesraan dengan Zayn Malik, layaknya pasangan yang sedang kasmaran.

Para fans Gigi pasti merasa iri. Sebab, video tersebut menampilkan adegan ciuman. Ya, Gigi dan Zayn saling cium. Bukan sekali, ada beberapa adegan yang terekam di video Pillowtalk.

Selain itu, Anda pasti menelan ludah. Sebab, Gigi tampil dengan mengenakan dress hitam. Payudaranya pun menyembul dari balik pakaian itu.

Wow, Gigi Hadid Umbar Belahan Payudara Di Video Klip Perdana Zayn Malik

Sebagaimana diberitakan Aceshowbiz pada Sabtu (30/1/2016), Zayn menjelaskan tentang single terbaru itu. Dia menilai semua orang pasti berhubungan seks. ”Aku pikir semua itu tentang hitam dan putih, begitu murni, sangat kotor, dan kasar. Itu merupakan bagian terbesar dari hidup orang-orang,” katanya.

Selain itu, cowok blasteran Inggris-Pakistan itu digosipkan berpacaran dengan Gigi. Namun, dia menyangkal bahwa dirinya hanya berteman dengan cewek yang membintangi video itu. (Freddy Julio – sisidunia.com)