sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pasal 340 KUHP Jerat Jessica Atas Kematian Mirna

Pasal 340 KUHP Jerat Jessica Atas Kematian Mirna



Jakarta – Pihak aparat berwajib secara resmi menangkap Jessica Kumala Wongso sekitar jam 8 pagi hari Sabtu (30/01/2016), dengan lokasi penangkapan berlangsung di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta, dimana sebelumnya sosok terkait sempat dicekal pihak imigrasi.

Pasal 340 KUHP Jerat Jessica Atas Kematian Mirna

Pemeriksaan secara intensif pun kemudian dilakukan pihak kepolisian terhadap Jessica untuk menentukan perlu atau tidaknya sahabat dari Wayan Mirna itu dikurung dalam kurun waktu 24 jam kedepan dimana sosok terkait akan dijerat Pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Komisaris Besar Krishna Murti selaku Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya berujar Jessica Kumala Wongso nantinya akan dijerat pasal yang berkaitan dengan pembunuhan berencana dimana berbagai barang bukti bersifat kuat serta diyakini tidak mudah dipatahkan dalam proses praperadilan. (Nailah Azka – SisiDunia.com)