sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Nemanja Vidic Putuskan Gantung Sepatu

Nemanja Vidic Putuskan Gantung Sepatu



Milan – Keputusan besar dibuat pemain bertahan terkemuka berkebangsaan Serbia Nemanja Vidic dengan menyatakan gantung sepatu dari lapangan hijau sepakbola yang sudah turut berperan besar melambungkan namanya sehingga dikenal masyarakat luas diberbagai penjuru dunia.

Nemanja Vidic Putuskan Gantung Sepatu

Berdasar himpunan informasi pada laman SkySports, Jumat (29/01/2016), Nemanja Vidic memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun karena terus menerus didera badai cedera dalam beberapa tahun terakhir sehingga sekarang dirasa waktu tepat tinggalkan lapangan hijau.

Adapun Nemanja Vidic sebelumnya merupakan punggawa andalan klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United dalam kurun waktu yang sangat lama sebelum akhirnya pemain berkebangsaan Serbia itu memutuskan untuk hengkang dan berkiprah diranah Liga Italia Serie A dan kini memilih gantung sepatu akibat terpaan badai cedera. (Nailah Azka – SisiDunia.com)