sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kasus Mirna, Aparat Berwajib Terus Kumpulkan Bukti Penguat

Kasus Mirna, Aparat Berwajib Terus Kumpulkan Bukti Penguat



Jakarta – Kasus kematian Wayan Mirna hingga saat ini masih jadi bahan perbincangan masyarakat luas terlebih karena diketahui ada pihak yang memberi racun sianida pada kopi milik sosok terkait dan proses penewasannya tergolong sangat rapih serta cerdas.

Kasus Mirna, Aparat Berwajib Terus Kumpulkan Bukti Penguat

Lebih jauh, aparat kepolisian dipastikan masih terus mencari bukti penguat sebelum nantinya mengumumkan tersangka pada kasus kematian Wayan Mirna dimana terbarunya para pegawai kafe Olivier sebanyak tujuh orang diperiksa pihak Polda Metro Jaya sampai hari Jumat malam (29/01/2016).

Komisaris Besar Krishna Murti dalam keterangannya mengatakan bahwa pemeriksaan pada para pegawai kafe terkait untuk melengkapi berbagai informasi terkait dengan kasus kematian Wayan Mirna, dimana arah pembicaraan lebih terfokus tentang proses pembuatan kopi.

Kombes Krishna Murti mengatakan pihak penyidik melakukan pemeriksaan terhadap tujuh pegawai kafe terkait dimana berbagai berkas penting tersebut nantinya akan turut diberikan kepada Kejaksaan untuk dijadikan tambahan bahan pertimbangan. (Nailah Azka – SisiDunia.com)