sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kasus Kematian Mirna, Ini Alasan Jessica Jadi Tersangka

Kasus Kematian Mirna, Ini Alasan Jessica Jadi Tersangka



Jakarta – Jessica Kumala Wongso secara resmi ditangkap aparat berwajib pada Sabtu pagi (30/01/2016), di Hotel Neo, Jakarta, dan dijadikan tersangka atas meninggalnya Wayan Mirna secara tidak wajar, dimana kematiannya disebabkan racun sianida pada kopi yang diminumnya.

Kasus Kematian Mirna, Ini Alasan Jessica Jadi Tersangka

Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti mengatakan penetapan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka dalam kasus kematian Wayan Mirna didasari berbagai bukti terkumpulkan maupun kesimpulan para ahli.

Beberapa diantaranya rekaman CCTV dimana Jessica Kumala Wongso terlihat beberapa kali memindahkan gelas sebelum Hani maupun korban, Wayan Mirna, datang ke lokasi kejadian. Selain itu keterangan yang diberikan Jessica pun disebut aparat berwajib berubah-ubah sehingga pemeriksaan kembali berstatuskan tersangka dilakukan terhadap sosok terkait. (Nailah Azka – SisiDunia.com)