sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kasus Kematian Mirna, Bukti Kuat untuk Ungkap Tersangka

Kasus Kematian Mirna, Bukti Kuat untuk Ungkap Tersangka



Jakarta – Berbagai barang bukti yang telah dikumpulkan aparat berwajib terkait dengan kematian Wayan Mirna dinyatakan sangat kuat untuk nantinya sosok tersangka pada kasus terkait diungkap ke masyarakat luas dimana salah satu buktinya berupa rekaman kamera CCTV.

Kasus Kematian Mirna, Bukti Kuat untuk Ungkap Tersangka

Sarlito Wirawan Sarwono selaku Guru Besar Psikologi Universitas Indonesia mengatakan dirinya telah diperlihatkan banyak bukti baik berupa dokumen, hasil rekaman CCTV dan wawancara, oleh pihak kepolisian dimana semuanya dinyatakan bersifat sangat kuat untuk jerat tersangka.

Jakarta, Sabtu (30/01/2106), Sarlito Wirawan Sarwono berujar berbagai barang bukti yang diperlihatkan kepadanya bersifat sangat kuat sehingga diyakini tidak akan mudah dipatahkan dalam proses praperadilanya nanti andaikan sang tersangka menggugat statusnya.

Guru Besar Psikologi Universitas Indonesia Sarlito Wirawan Sarwono turut menegaskan berbagai bukti yang dimiliki aparat berwajib pada kasus kematian Wayan Mirna sangat kuat untuk menjerat tersangka tanpa ingin membeberkan siapa sosok terkait dikasus itu. (Nailah Azka – SisiDunia.com)