Home » News » Forum Umat Islam Segel Hotel Salabintana Karena Dianggap Menjadi Tempat Maksiat

Forum Umat Islam Segel Hotel Salabintana Karena Dianggap Menjadi Tempat Maksiat



Medan – Ratusan warga dan anggota Forum Umat Islam menyegel hotel Salabintana di Jalan T Amir Hamzah, KM 28,5, Kelurahan Jati Utomo, Binjai Utara, Kota Binjai. Mereka menduga hoterl tersebut dijadikan tempat mesum.

Forum Umat Islam Segel Hotel Salabintana Karena Dianggap Menjadi Tempat Maksiat

Ilustrasi

Penyegelan dilakukan pada Jumat (29/1/2016). Ketua FUI Binjai Sani Abdul Fatah mengungkapkan, tindakan tersebut dilakukan sebagai bentuk kekecewaan warga terhadap pemilik dan pengurus hotel. Mereka dianggap membiarkan hotel tersebut menjadi lokasi mesum.

”Sebelum demo, kami sudah rapat di DPRD Binjai. Kami juga telah membentuk tim pemantau sejak tiga hari yang lalu. Hasilnya, banyak pelajar berpasangan yang masuk ke lokasi untuk berbuat mesum,” jelasnya pada Sabtu (30/1/2016).

Menurut Sani, sebelumnya, FUI memperoleh informasi dari warga. Mereka mengeluhkan keberadaan dan aktivitas di hotel itu. ”Sejak berdirinya pada 1988, warga sudah gerah. Namun, mereka tidak berani bertindak. Akhirnya, beberpa waktu lalu, FUI mendampingi warga menemui DPRD Binjai dan meminta hotel itu ditutup,” ujar Sani.

Sementara itu, menegaskan Kapolres Binjai AKBP Mulia Hakim menjelaskan, pihaknya telah mensterilkan lokasi dengan police line.
”Kami terus berpatroli dan mengawasi aktivitas di hotel itu. Jika masih dijadikan tempat mesum, kami akan tindak,” ujarnya saat memantau lokasi hotel. (Freddy Julio – sisidunia.com)