Home » Sport » Rumor Chelsea Inginkan Allegri, Ini Kata Marotta

Rumor Chelsea Inginkan Allegri, Ini Kata Marotta



Turin – Rumor mengenai calon pengganti pelatih Chelsea sementara Guus Hiddink hingga saat ini masih terus bergulir dengan berbagai nama terkemuka bermunculan sebagai calon kuat pengisi kursi kepelatihan ‘The Blues’ termasuk salah satunya Massimiliano Allegri.

Rumor Chelsea Inginkan Allegri, Ini Kata Marotta

Manajer berkebangsaan Italia itu santer diberitakan tengah serius diminati oleh kubu Chelsea dan dianggap tepat mengisi kekosongan bangku kepelatihan yang ada saat ini. Terkait hal itu, Giuseppe Marotta selaku CEO Juventus angkat bicara sebagaimana pada laman LaGazzettaDdelloSport, Jumat (29/01/2016).

Giuseppe Marotta menegaskan pihaknya akan berupaya keras mempertahankan Massimiliano Allegri di Juventus dengan alasan sangat sulit mencari pelatih berkualitas layaknya mantan manajer AC Milan itu terlebih posisi terkait dianggap sebagai komponen yang sangat krusial.

CEO klub Juventus itupun menegaskan pihaknya tidak akan rela melepas Massimiliano Allegri termasuk menuju Chelsea setidaknya dalam waktu dekat ini terlebih sosok terkait dianggap sudah begitu luar biasa menukangi ‘Si Nyonya Tua’. (Nailah Azka – SisiDunia.com)