sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Perseteruan Marquez-Rossi-Lorenzo Bikin Bos MotoGP Cemas

Perseteruan Marquez-Rossi-Lorenzo Bikin Bos MotoGP Cemas



Jakarta – Pada musim balapan MotoGP 2015, tiga rider luar biasa Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Valentino Rossi, memang terlihat jelas terlibat persaingan sangat sengit terutama dua nama tersebutkan terakhir dimana hubungan kurang baik terkait ternyata masih berlangsung sampai sekarang.

Perseteruan Marquez-Rossi-Lorenzo Bikin Bos MotoGP Cemas

Bahkan perseteruan diantara ketiga rider itu sampai membuat Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna merasa sangat cemas hingga akhirnya turun tangan mencoba membantu mencari jalan tengah penyelesaian dengan harapan ketegangan dapat segera diturunkan.

Lansiran MotorSport, Kamis (28/01/2016), Carmelo Ezpeleta menjelaskan dirinya telah berbicara dengan ketiga rider terkait untuk bisa meredakan ketegangan yang ada meski diakui hal itu bukanlah bagian dari tugasnya selaku CEO dibalapan MotoGP.

Carmelo Ezpeleta pun berujar setelah melakukan pembicaraan dengan Jorge Lorenzo, Marc Marquez, serta Valentino Rossi, CEO Dorna itu mengatakan seharusnya ketiga pembalap tersebut mengetahui langkah apa yang harus dilakukan selanjutnya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)