Home » Hiburan » Mengaku Pernah Ditiduri Indra Bekti, Gigih Arsanofa Hanya Cari Perhatian ?

Mengaku Pernah Ditiduri Indra Bekti, Gigih Arsanofa Hanya Cari Perhatian ?



Jakarta – Presenter dan komedian Indra Bekti dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (28/1/2016) atas kasus pelecehan seksual. Pelapor adalah Gigih Arsanofa. Namanya pun mendadak tenar.

Mengaku Pernah Ditiduri Indra Bekti, Gigih Arsanofa Hanya Cari Perhatian ?

Namun, publik mengira tindakan Gigih itu hanya untuk menaikkan popularitas. Sebab, sebelumnya, namanya begitu asing di telinga.

Melalui Instagram, para netizen pun menyindir sikap artis pendatang baru tersebut. Menurut mereka, Gigih hanya mencari sensasi. ”Cari sensasi. Jeruk makan jeruk,” komentar akun @mboll_kodek.

Selain itu, “Semoga ada hikmahnya dari kasus ini si bektinya kapok maen laki n si gigihnya bisa banyak pekerjaan d dunia intertain , lanjutkaan,” tulis akun @ginanjarsupangkat.

Akun @weex_zainrabbani menyinyir foto yang diunggah Gigih tersebut. Akun tersebut mengungkapkan, sebelum pelecehan yang dilaporkan itu, dirinya tidak mengenal nama Gigih. ”jadi bukan cm gue stalking hihi… brti beneran lalu gigih yg ini ya… karna sebelume malah gatau kalo ada artis namanya lalu gigih…maafkeun,” tulisnya.

Sementara itu, Indra Bekti pun sudah mengonfirmasi soal maslaah itu. Dia menilai tindakan Gigih hanya dilakukan untuk menaikkan pamor.

”Berita itu nggak benar. Takutnya untuk settingan pihak tertentu,” katanya melalui pesan pendek.
Lantas, bagaimana kelanjutan tuntutan tersebut. Kita tunggu saja. (Freddy Julio – sisidunia.com)