sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kasus Kematian Mirna, Jessica Dicekal Imigrasi

Kasus Kematian Mirna, Jessica Dicekal Imigrasi



Jakarta – Proses penyelidikan kasus kematian Wayan Mirna akibat racun sianida setelah meminum kopi disebuah kafe di Jakarta dipastikan masih terus berlanjut dimana sosok tersangka dalam kasus terkait masih belum diungkap, namun tindakan pencekalan telah dilakukan.

Kasus Kematian Mirna, Jessica Dicekal Imigrasi

Jessica Kumala Wongso yang merupakan salah satu saksi kunci pada kasus kematian Wayan Mirna dipastikan telah dicekal Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dimana tindakan tersebut dinyatakan berdasarkan permintaan aparat kepolisian.

Jakarta, Jumat (29/01/2016), Heru Santoso selaku Kepala Sub Bag Hubungan Masyarakat Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, menjelaskan bahwa aparat kepolisian meminta pihaknya untuk melakukan pencekalan terhadap saksi Jessice Wongso.

Pencekalan dipastikan akan terus berlangsung hingga enam bulan kedepan sesuai dengan surat pengajuan dari pihak kepolisian tertanggal 26 Januari 2016. Adapun Jessica merupakan salah satu sahabat Wayan Mirna yang turut menjadi saksi kunci kematian wanita terkait. (Nailah Azka – SisiDunia.com)