Home » Hiburan » Indra Bekti Tersudut, Beredar Rekaman Dugaan Pembicaraannya dengan Gigih Arsanofa

Indra Bekti Tersudut, Beredar Rekaman Dugaan Pembicaraannya dengan Gigih Arsanofa



Jakarta – Pelecehan seksual yang dilaporkan ke polisi tersebut dibantah kebenarannya oleh Indra Bekti. Dia menjelaskan, dirinya tidak pernah melakukan tindakan asusila terhadap Lalu Gigih Arsanofa. Namun, bantahan tersebut kontradiktif terhadap perkembangan terkini dari kasus tersebut.

Indra Bekti Tersudut, Beredar Rekaman Dugaan Pembicaraannya dengan Gigih Arsanofa

Sebab, ada rekaman suara yang beredar. Berdasar pantauan Sisi Dunia Jumat (29/1/2016), percakapan tersebut adalah suara Indra Bekti dan Gigih. Namun, rekaman tersebut masih tersebar di kalangan terbatas.

Selain itu, Gigih telah memberikan konfirmasi bahwa itu adalah suaranya. Di awal percakapan itu, suara yang diduga Indra Bekti tersebut mempertanyakan niat Gigih yang akan membawa kasus itu ke ranah hukum.

”Kalau Kak Indra ngerasa nggak salah, ngapain takut sih?” ujar Gigih.

”Aku nggak mau sampai seperti ini, sampai ke situ-situ gitu. Maksudnya nanti infotainment (ngejar), ini masuk ke polisi soalnya. Emang kamu benar begitu, kenapa?” ucap Indra Bekti.

”Makanya, sekarang poinnya, kalau kak Indra merasa nggak salah`, ngapain takut kakak?” tekan Lalu Gigih.

Lantas, Indra hanya menjawab singkat saat dikonfirmasi mengenai rekaman itu. ”Aku serahkan ke pengacara,” ujarnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)