sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gantikan Tukul, Eko Patrio Pandu Super Family 100

Gantikan Tukul, Eko Patrio Pandu Super Family 100



Jakarta – Kuis Super Family 100 ANTV kini memiliki presenter baru. Dia adalah Eko Patrio. Acara tersebut pun tayang mulai 30 Januari 2016.

Gantikan Tukul, Eko Patrio Pandu Super Family 100

Eko menjelaskan, dirinya kaget karena disodori tawaran untuk memandu program yang kali pertama tayang di Indonesia 20 tahun lalu. Dia pun sedikit gelisah. ”Andilau, antara gundah dan galau,” kelakarnya kepada media saat jumpa pers di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Menurut dia, program yang sangat populer tidak mudah dibawakan. Dia menilai Super Family 100 ANTV adalah acara unggulan. Selain itu, dirinya sudah lama tidak menangani dunia broadcast. ”Saya lebih banyak di belakang layar. Ngurus Pesbukers dan sebagainya,” katanya.

Dengan tim ANTV solid, Eko pun yakin bisa menampilkan suasana yang lebih segar. Sebagaimana diketahui, kuis tersebut pernah dibawakan Sony Tulung, Tukul Arwana, hingga Darius Sinathrya ini. ”Di sini ada edukasi, informasi, dan kelucuan. 3 in 1,” tutupnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)