sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Coentrao Yakin Zidane Pelatih Yang Dibutuhkan Madrid

Coentrao Yakin Zidane Pelatih Yang Dibutuhkan Madrid



Monaco – Fabio Coentrao tampaknya sudah ingin melupakan Real Madrid dengan berujar dirinya merasa sangat senang menjadi bagian dari skuad AS Monaco dan berharap klub terkait nantinya akan mempermanen status kepeminjamannya saat ini, SoccerWay, Jumat (29/01/2016).

Coentrao Yakin Zidane Pelatih Yang Dibutuhkan Madrid

Meskipun masih memiliki kontrak sampai dengan tahun 2019 nanti, Fabio Coentrao ingin sekali bisa menjadi bagian dari kubu AS Monaco secara permanen. Lebih jauh berbicara tentang sosok pelatih baru Real Madrid Zinedine Zidane, pemain Portugal itu turut angkat bicara.

Pesepakbola berkebangsaan Portugal berusia 27 tahun tersebut merasa yakin bahwa pria berkepala plontos asal Perancis Zinedine Zidane dapat membantu Real Madrid meraih kesuksesan karena dinilai sudah mengenal betul bagaimana kondisi maupun situasi El Real serta dinilai sebagai sosok pelatih yang memang sedang dibutuhkan El Real saat ini. (Nailah Azka – SisiDunia.com)