sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bisa Berhubungan dengan Alam Gaib, Go Hye Rim Dijuluki Madame Antoine

Bisa Berhubungan dengan Alam Gaib, Go Hye Rim Dijuluki Madame Antoine



Seoul – Madame Antoine adalah julukan yang diberikan orang-orang kepada Go Hye Rim (Han Ye Seul). Sebab, dia bisa berhubungan dengan roh Ratu Prancis abad XVII Marie Antoinette. Ratu tersebut dituduh berkhianat dan tewas dipenggal.

Bisa Berhubungan dengan Alam Gaib, Go Hye Rim Dijuluki Madame Antoine

Selain bisa berkomunikasi, Hye Rim ternyata dapat meramal nasib seseorang. Namun, hal tersebut bukan karena kekuatan ajaib yang bisa berkomunikasi dengan arwah atau hubungan batin dengan Marie Antoinette. Dia memang dilahirkan dengan kecerdasan dan insting tajam.

Suatu saat, psikoterapi Choi Soo Hyun (Sung Joon) membuat tes psikologi. Hye Rim pun mengikuti ujian tersebut. Entah kenapa, setelah ujian, beberapa klien Soo Hyun berpaling. Mereka malah memilih Hye Rim. Karena itu, si psikiater geram. Dia pun berencana menjebak peramal itu.

Kemudian, alur pun bisa ditebak. Keduanya terjerat dalam cerita cinta. Awalnya, kisah tersebut berasal dari eksperimen Soo Hyun. Dia menjelaskan, cinta sejati itu tidak ada. Akhirnya, dia pun terperangkap di dalamnya.

Ya, itu adalah sedikit kisah Hye Rim dan Soo Hyun di drama Korea terbaru. Yakni, Madame Antoine. Sebagaimana dilansir dari detik.com pada Jumat (29/1/2016), Madame Antoine yang disutradarai Kim Yoon Chul (My name is Kim Sam Soon), akan ditayangkan sebanyak 16 episode. Drama tersebut dapat dilihat di saluran televisi K-Plus (K-Vision channel 24) secara eksklusif.

Tayangan perdana pun bakal disiarkan pada Senin (1/2/2016) pukul 21:30 WIB. Episode terbaru pun diputar setiap Senin dan Selasa. (Freddy Julio – sisidunia.com)