sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Leicester City Ternyata Bukan Favorit Juara

Leicester City Ternyata Bukan Favorit Juara



London – Skuad Leicester City besutan Claudio Raniern Leicester City sampai saat ini berhasil mempertahankan bentuk performa terbaiknya hingga posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris pun mampu kembali direbut tepat pada pekan ke 23.

Leicester City Ternyata Bukan Favorit Juara

Namun demikian mengenai favorit peraih gelar juara Liga Premier Inggris dimusim ini, ternyata tidak ada nama Leicester City. Diberbagai bursa justru Manchester City yang menjadi calon terkuat peraih trofi EPL dengan diikuti kemudian kubu ‘The Gunners’.

Lansiran ESPNFC, Kamis (28/01/2016), Glenn Hoddle selaku pelatih tim nasional Inggris menyatakan peluang besar untuk merengkuh gelar juara EPL berada ditangan Manchester City serta Arsenal mengingat Manchester United masih labil dan Chelsea terseok-seok dipapan klasemen.

Namun demikian Leicester City dan juga Tottenham Hotspur dianggap tetap layak untuk masuk kedalam calon peraih gelar juara Liga Premier Inggris dimusim ini meskipun dinilai tidak terlalu besar seperti City serta Arsenal. (Nailah Azka – SisiDunia.com)