sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Joel Robles Ucapkan Maaf Pada De Bruyne

Joel Robles Ucapkan Maaf Pada De Bruyne



Manchester – Final Piala Liga Inggris musim kompetisi 2015-2016 menempatkan skuad Manchester City sebagai salah satu finalisnya setelah berhasil tumbangkan perlawanan Everton pada laga semifinal leg kedua yang berlangsung di Ettihad Stadium dengan skor 3-1.

Joel Robles Ucapkan Maaf Pada De Bruyne

Namun lebih daripada itu, penjaga gawang Everton Joel Robles mengucapkan permintaan maafnya kepada Kevin De Bruyne karena sempat menganggap pemain andalan Manchester City tersebut hanya akting semata dan membuang-buang waktu setelah dilanggar Ramiro Funes Mori.

Pernyataan maaf itupun diungkap Joel Robles melalui laman twitter miliknya, Kamis (28/01/2016), dengan mengatakan, “Saya ingin meminta maaf kepada Kevin De Bruyne atas reaksi saya terkait cederanya. Dalam tensi pertandingan panas, saya tidak menyadari betapa buruk cedera yang dialaminya.”

Sebagaimana diketahui pada pertandingan semifinal leg kedua Piala Liga Inggris di Ettihad Stadium, Manchester City berhasil menundukkan perlawanan Everton dimana skor berakhir 3-1 untuk City dimana hasil terkait terpaksa dibayar mahal dengan cederanya De Bruyne. (Nailah Azka – SisiDunia.com)