sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dituding Penyuka Sesama Jenis, Jessica Justru Ingin Cari Cowok Baru

Dituding Penyuka Sesama Jenis, Jessica Justru Ingin Cari Cowok Baru



Jakarta – Jessica Kumala sempat digosipkan penyuka sesama jenis atau lebih dikenal lesbian. Selain itu, menurut kabar, dia menjalin hubungan istimewa dengan Wayan Mirna Salihin. Namun, dia membantah tudingan tersebut.

Dituding Penyuka Sesama Jenis, Jessica Justru Ingin Cari Cowok Baru

Sebagaimana diketahui, nama Jessica meroket karena kasus tewasnya Mirna. Peristiwa tersebut terjadi setelah korban meminum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Diduga, kopi itu telah dicampur sianida.

Dia menjelaskan, dirinya sama sekali tidak tertarik dengan perempuan. Maksudnya, dia tidak ingin berpacaran dengan sesama jenis. ”Saya ini normal,” katanya kepada media pada Rabu (27/1/2016).

Perempuan berwajah manis itu menjelaskan, dirinya memiliki kriteria pria idaman. Alumnus Billy Blue Collage of Design, Australia, tersebut pun menegaskan berkali-kali menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun, kini dia sedang jomblo.

Tentu, untuk menepis rumor lesbian yang beredar, Jessica harus mencari pacar, Nah, dia sempat mengungkapkan kriteria cowok idaman itu. Yakni, harus baik dan perhatian, ambisius dalam karir dan kehidupan, memiliki karir cemerlang.

Nah, apakah Anda adalah salah seorang yang memenuhi kriteria tersebut? Jika iya, segeralah hubungi Jessica. (Freddy Julio – sisidunia.com)